Sebanyak tiga orang Bakal Calon Kepala Desa Kasiman mengikuti kegiatan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Kasiman yang diselenggerakan oleh Panitia Pilkades Desa Kasiman. Dilaksanakan Hari Kamis, 13 Oktober 2023 bertempat di Balai Desa Kasiman. Dalam Kesempatan itu dihadiri oleh Camat Kasiman Novita Sari, S.STP., M.PSDM, Kapolsek Kasiman , Danramil Kasiman, BPD Desa Kasiman, Pemerintahan Desa Kasiman serta tokoh masyarakat.

Pilkades tahun 2022 kali ini desa Kasiman diikuti 3 calon yakni  H.R.Ghozali Dwianto, SE , Edy Sukamanto, dan Pardi. Ketiga calon akan berkompetisi dalam ajang pilkades serentak.

Setelah ditetapkan menjadi calon kades maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia.

Pada pengundian nomor urut calon kepala desa,  H.R.Ghozali Dwianto, SE. mendapatkan Nomor urut 1 (satu), Edy Sukamanto mendapatkan nomor urut 2 (dua) dan Pardi mendapat nomor urut 3 (tiga).

Pada sambutannya, Camat Kasiman, Novita Sari, S.STP., M.PSDM menyampaikan diharapkan Pilkades di Desa Kasiman bisa berjalan secara damai agar tercipta keadaan yang kondusif di masyarakat.

 


By Admin
Dibuat tanggal 04-10-2023
169 Dilihat