Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Besah Kecamatan Kasiman dilaksanakan di Balaidesa Besah Kecamatan Kasiman. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada Rabu (24/8/2022) di SMK Teknologi Kasimann untuk mengisi formasi jabatan Kasi Kesejahteraan dan Kaur Perencanaan Desa Besah Kecamatan Kasiman

Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Besah Kecamatan Kasiman pada Kamis (15/9/2022) dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Camat Kasiman, Sekcam Kasiman, Kapolsek Kasiman, Danramil Kasiman, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kasiman, Kasi Trantib Kecamatan Kasiman, Kepala Desa dan Perangkat Desa Besah Kecamatan Kasiman.

Nur Kholis dilantik sebagai Kasi Kesejahteraan dengan nilai 70, dan Mohammad Abdul Karim dilantik sebagai Kaur Perencanaan dengan nilai 69.

"Pemerintah Desa Besah Kecamatan Kasiman mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Besah Kecamatan Kasiman,"sambutan dari Bp.  (Kepala Desa Besah Kecamatan Kasiman).

Pemerintah Kecamatan Kasimna juga mengucapkan selamat bergabung kepada Perangkat Desa yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Besah Kecamatan Kasiman. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.


By Admin
Dibuat tanggal 18-10-2022
409 Dilihat